Monday, August 28, 2006

Hepi B'day


Hepi Bday..
Met Ulang taon yah...



Kata2 itu yang sering diucapkan ke saya hari ini..walopun hari ni masih tergolong pagi. Knp? karena hari ni saya ultah (ya iya lah. mana mungkin org ksh ucapan gt klo ga ultah coba). Hmm....tp kok sy keilangan euforia-nya hari ulang taon ya...

apa gara2 sy dah tua ? duh, kok serasa dah kaya nenek2 ya. tp mang sy ga ngerasa excited seh. kira2 knp ya?

hari ulang taon kan sama aja dengan hari2 yg laen. setiap hari setiap jam setiap menit setiap detik juga toh umur kita tetep nambah kan. bedanya cm pas ultah aja umur kita pas X taon 0 bulan 0 hari.

dikarenakan ketika saya dilahirkan, saya menangis. Maka hari ini pun 21 taon kemudian di hari kelahiran saya menangis. Tp skrg nangisnya aga dewasa dikit lah ya. ga oaoaoa... lg

taon ni sy ngerasa klo hari ultah cm suatu hari aja. nothin' special.

1 comment:

Anonymous said...

hepi bersdey tu yu
hepi bersdey tu yu
hepi bersdey hepi bersdey
hepi bersdey tu yu

apa sih...