Friday, October 13, 2006

seekor keledai

hiks......kata madam xx : "keledai pun tidak akan terperosok ke dalam lubang yang sama 2 kali". karena hari ini saya terperosok ke lubang yang sama. yah, ga persis sama sih. cuma aga mirip. ceritanya gini, pada jaman dahulu kala tepatnya ketika semester 4, tepatnya ketika minggu uas. pada saat itu saya lagi enak2nya bobo trus hp bunyi pertanda da telpon dari si dini. trus tak angkat. berikut ini pembicaraan kami pada saat itu :
d : "nyai ! kok km ga dateng uas rpl sih?!"
n : "uas apaan! uas nya kan besok"
d : "uasnya kan tadi jam 1. skrg dah slese"
n : "ahahaha....boong kamu, nul"
d : "eh, beneran. sampe kamu td dicariiin ke smua ruangan"
n : "ha....................trus gimana?"
d : "km tanya ke teh ica aja. dia asistennya"
n : "ya , ya udah"

trus dgn panik, lsg telpon teh ica sambil sesenggukan menahan tangis. alhasil, karena bu yani (pengajar RPL) tuh orangnya baik bgt. jadi ibunya ga masalah, pas bil k ibunya juga, ibunya langsung mengerti. akhirnya tuh matakuliah dapet b dan saya ikut uas susulan.

hari ini, kejadian seperti itu terulang. hari ini ada UAS stbi jam 7 pagi. trus ceritanya saya pengen nunjukkin makalah saya ke dini yang kebetulan duduk di depan saya. berikut percakapan kami :
n : "din, nih liat"
d : "apaan nih ?"
n : "makalah kripto"
d : "ih, makalah kan dah dikumpulin kmrn, nyai"
n : "hah?"
d : "km ga baca imel yah?"
n : "ga, sy kira jmt soalnya kan bapaknya bilang gt pas di irk"
d : "yey, udah cepet sana ke bapaknya. parah kamu"

trus dgn secepat mungkin sy k ruangan bapaknya. tp bapaknya blm ada. jadi sy cm taro di meja aja. Astagfirullah, salah apa Saya sampe dua kali kaya gini ? sampe skrg bapaknya blm ada. entah gmn nasib kripto saya. padahal tuh makalah buat pengganti nilai uts.

ternyata, saya lebih bodoh dari keledai :((

1 comment:

Anonymous said...

huehuheuheue...
PARAH BETUL!!!