Thursday, September 28, 2006

eureka!!

hari ni kan ada wawancara buat company visit. trus berhubung ibu ulfanya terlambat, jadi aja terlambat satu jam deh wawancaranya. trus dah gitu pas ditanyai "Sapa idola (famous people) kamu yg mau km temuin? trus klo mau ketemu mau ngapain aja?" ya pertanyaannya ga gt sih. ibunya kan beringgris ria. cuma intinya ya gt lah. trus sy mikir berat. bis ga punya idol yg bnr2 ngefans bgt sampe segitunya pengen ketemu. entah da ide darimana, sy malahan ngejawab bill gates :)) sumpah aneh pisan. geje bgt yak. trus saking inggris sy kakunya minta ampyun karena lama bgt ga dipake sampe bulukan dan jamuran, saya salah omong. dah mirip kaya nadine aja. tadinya sy pengen ngomong, "saya pengen tau dia kaya apa" eh malahan sy ngomong "saya pengen tau dia suka apa" :)) bodoh2. gara lidah keselip. dah kacau! yah tp selipnya ga parah kan?! (membela diri). aduh kalo inget wawancara tadi jadi pengen ketawa. hrs les inggris lagikah diriku?
nah trus pas udahannnya kan ibunya bilang, "tengku, makasih buat waktunya". eh saya malahan senyam-senyum gt. bukannya bilang "yor welkom" ato apa gt yg lbh pinteran dikit.

trus pas udahannya, sy planga-plongo gt. jadi orang linglung. trus kan wudhu di wc. nah pas lagi cari jam buat dipake bis wudhu, sy merasa di kantong depan rok saya ada sesuatu yg tersimpan. pas ditoong (diintip) ternyata isinya DUIT. wohohoho.....berhubung lg bokek tokek, nemuin duit tuh kaya nemu harta karun walopun cm beberapa ribu :D
eh, tp sering kan nemu duit tiba2 entah di tas ato di selipan dompet ato di jaket. kalo sering2 mah untung jg yah.

oh, satu lagi. td iseng2 buka national geographic buat donlot2 wallpaper. gambarnya bgs2. aduh, indahnya dunia ini. jadi pengen keliling dunia. liat lukisan yg dibuat ALLAH ^_^

2 comments:

Anonymous said...

hahahaha,, saya juga sering kaya gitu de nyai,, makanya klo lg miskin banget,, suka periksa-periksa kantong celana ama baju,, trus, d buku-buku kadang juga suka nyelip.. hehehe,, eh, masukin link k blog saya dong.,., tp d frenster, g bs link k blog laen,,

http://def.blogs.friendster.com/my_blog/
ama
http://003035.blogs.friendster.com/my_blog/

Lukman Nul Hakim said...

Salam kenal dari India... :)