Monday, November 20, 2006

1st impression, is it important?

kesan pertama begitu menggoda...
selanjutnya terserah Anda.

masih inget kata2 itu?
emang bener ga sih kalo kesan pertama tuh penting?
kalo kata saya sih cukup penting sampe saya grogi bgt untuk mengalami akhir pekan kmrn.

ceritanya akhir pekan kmrn, saya berencana pergi ke pasuruan, buat bertemu dengan bapak ibunya mas. ehm ehm, dari jauh2 hari saya dah mempersiapkan diri sebaik mungknin :D saking deg2an nya sering bgt jadi keimpi2. trus pas H-1 yaitu hr jmt kmrn sy kan ke cerbon (jadi ceritanya brkt ke pasuruannya dari cerbon). pas pagi2nya saya ga sengaja memecahkan botol parfum kakak saya ga cuma satu botol, tapi dua sekaligus. alhasil tuh ruangan jadi wangi bgt. berlalulah satu syok. trus karena capek, saya ahirnya ketiduran gitu. tp padahal tidur cm 2jam, malahan jadi mimpi. mimpi yg sama dengan mimpi yg slalu mendatangiku ahir2 ini. tp ini mimpinya beda sm yg kmrn2. pas bis mimpi ini, sy kok ngerasa lega ya. seolah2 kejadinnya dah terjadi. dasar aneh. pada siang harinya ketika semua orang pada pergi, tak sengaja saya menjatuhkan hiasan gufi, untungnya ga pecah cuma gompelnya aga parah. dan anehnya itu terjadi di tempat yang sama. ya ampun ini knp lagi coba. sy takut dimarahin lagi karena mecahin barang terus2an. jgn2 tar bisa pas sore sy mecahin tv lagi. akhirnya utk mengelabui org2 rumah, saya letakkan tuh gufi sedemikian sehingga orang rumah kalo cuma lewa doank ga akan sadar klo tuh gufi dan boncel2. ternyata berhasil, soalnya pe skrg ga ada yg protes :D

trus sy brkt jmt mlm, dateng tadi pagi jam setengah 6. disana selain ketemu bapak ibunya mas, ketemu juga keluarga besarnya mas, termasuk mbah kakung nya. hiks, setelah setaon lebih ga mengucapkan kata mbah. pas kmrn mengucapkannya lagi, rasanya seneng. makasih ya,mas.

ga akan didetailin ceritanya. intinya, hmmm.....cukup penting emang first impression. trus sy jadi lega, krn ternyata ga seburuk yg saya bayangin. aduh, klo diinget2 lagi masa 2 hari 1 mlm itu bnr2 pengalaman yg ga terlupakan.

mas, i like your family ^_^

No comments: