Wednesday, November 29, 2006

dalai lama

tadi barusan baca imel tentang dalai lama. entah dalai lama tuh apa. tapi yang pasti isinya personality gitu. dan hasil personality-nya adalah sebagai berikut :

prioritas dalam hidup saya (terurut dari yg paling utama ke yg paling ga penting) :
  1. keluarga
  2. cinta
  3. karir
  4. harga diri
  5. uang/kekayaan
trus saya jadi tau gambaran mengenai diri saya sendiri, mengenai orang yg saya cintai, orang yang menjadi musuh saya, kehidupan saya.

trus, saya juga tau makna2 orang2 yang dekat dengan Saya.

yah seru sih pertanyaan2nya. cukup menghibur. tapi ada beberapa yang cocok juga sih sebenernya.

pertanyaan nya tuh kaya gini :

PERSONALITY TEST:

Ingat tulis jawabannya dengan pensil dan kertas yang sudah Anda sediakan.

Pertanyaan #1

Urutkan lima hewan di bawah ini yang menurut Anda bisa mewakili diri Anda (semua harus dipilih namun diurut berdasarkan prioritas pilihan).

a. Sapi/Cow

b. Macan/Tiger

c. Kambing/Sheep

d. Kuda/Horse

e. Babi/Pig

Pertanyaan #2

Tuliskan kalimat yang menjelaskan tentang hal dibawah ini menurut Anda (Contoh Hujan -- Kalimat yang ada dibenak saya adalah: Menyegarkan dan penuh

berkah)

1.Anjing/Dog

2.Kucing/Cat

3.Tikus/Rat

4.Kopi/Coffe

5.Laut/Sea

Pertanyaan #3

Pikirkan seseorang yang juga mengenal Anda dan memiliki arti penting buat Anda. Dimana Anda bisa menghubungkannya dengan warna di bawah ini.

Jika mendengar warna di bawah ini, siapa orang yang langsung teringat bagi Anda (Jangan mengulang jawabannya, jawaban pertama Anda adalah yang digunakan).

Masing-masing warna dijawab hanya dengan menyebut satu nama orang atau teman dekat yang memiliki arti.

1. Kuning/Yellow

2. Orange

3. Merah/Red

4. Putih/White

5. Hijau/Green

Pertanyaan#4

Selanjutnya Tuliskan Angka favorit Anda dan hari favorit Anda.

Ucapkan keinginan yang benar-benar Anda inginkan! Lihat jawaban dari pertanyaan Anda di bawah ini.


fufufu...tapi saya ga bakal kasih tau apa arti pertanyaan2 itu plus jawabannya.

kalo ada yang mau tau, contact me :D


2 comments:

Anonymous said...

Nyai, neni mau donk, kayaknya ntar kesimpulannya yang aneh2 gitu..
tampak lucu...^_^

Anonymous said...

Dalai Lama tu pemimpin Tibet *sigh*