Monday, November 27, 2006

demi nasi goreng teri

demi sepiring nasi goreng teri, telah kujelajahi dunia ini.

alah, berlebihan banget.
tapi kmrn2 ini mang saya lagi adventure mencari nasi goreng teri yang enak. pertama kali nyoba nasi goreng teri tuh pas abis lebaran kemaren. ceritanya sobat saya si lefi alias lepi alias leponk mesen nasi goreng teri dapoer mama pas makan2 bareng di food court nya grage mall. trus biasalah kalo lagi makan bareng itu kan suka nyoro alias icip2 makanan orang. nah, pas saya ngerasain nasi goreng terinya lepi, duh kok enak ya. kriuk2 gitu. terinya teri medan. enak lah pokoknya. sejak itu jadi kepengen makan nasi goreng teri.

nah pas pe bandung, kebetulan kakak2 saya ngajak makan2 di solaria IP. kebetulan juga disana ada menu nasi goreng teri medan. enak juga sih, tapi terinya basah. ga kering kaya yg di dapoer mama itu.

nah, minggu kmrn, entah kenapa kepengen bgt makan nasi goreng teri. bawaan baby kali ya :D
tapi pengennya beli yang deket rumah ato kampus aja. klo di solaria kan lmyn jauh. jadi aja males. tp tanya2 ke orang ga ada yg tau gitu. di surya sumantri (jalan deket rumah-red) itu kan banyak yg jualan tuh. deket maranatha soalnya. tp setiap ada yg jualan nasi goreng, ga ada nasi goreng teri. palinga juga cuma nasi goreng ikan asin. emang jarang ya ada yg suka teri? aneh bgt. akan tetapi, pas malam minggu kemaren, secara tidak sengaja ketika akan pulang ke rumah, saya ma kakak saya lewat surya sumantri. kata kakak saya, coba liat2 lagi kali aja ada yg jual nasi goreng teri. trus sy dengan pasrah bilang "ga mungkin ah, kmrn2 dah nyari juga ga ada". akan tetapi ketika melewati sebuah warung tenda, ada tulisan nasi goreng teri. otomatis saya langsung teriak "Ada! ada!" . kakak saya kan kaget, trus akhirnya cari tempat buat berhenti. fiuh, kesampean juga deh nasi goreng teri. lumayan sih. tapi terinya bukan teri medan. teri raksasa gitu. kaya teri yang biasa dijual di warteg2 tuh. tapi daripada ga ada ya udahlah. terima aja. namanya juga lagi ngidam =p

duh, gara2 ngomongin teri teru, jadi kepengen masakan terinya si ibu warung siemens pancoran. selama kape, kayanya hampir setiap pagi makan disitu terus lauknya teri bumbu pedes.hmmm...yammy.....

2 comments:

Anonymous said...

Hm? Sarapan di Siemens? Hehe.. jadi inget masa-masa melelahkan itu.. Males kerja ei..

Anonymous said...

di solaria yah...

nasi goreng teri medannya menyedihkan...
masa pas makan disana ma ocha ayi n okti teri nasi gorengnya ada tambahan kulit telornya!!!

spesial bgt deh...ga tau deh dah dicuci pa blom..
untungnya bukan mas nyang makan, tpi ocha ma okti...

huhuhu,,,jadi males makan lagi di solaria neh...